Berbagi Informasi Keren, Tips dan trik, Android tutorial, Desainer Keren, Desain Grafis, dll

Dubsmash Aplikasi Keren Untuk Video Selfie Kamu

Selfie adalah kegiatan memotret atau merekam diri sendiri baik dengan smartphone maupun dengan webcam kemudian mengunggahnya di akun media sosial. Fenomena selfie kini makin marak terjadi karena tersedianya alat pendukung seperti smartphone yang sudah di lengkapi fasislitas yang memadai untuk selfie. Dan semakin majunya jaman selfie yang sebelumnya identik dengan foto kini sudah merambah ke Video. Salah satu aplikasi yang paling bagus saat ini untuk mendukung aktifitas video selfie adalah Dubsmash. Dubsmash adalah aplikasi besutan salah satu Developer aplikasi dari Jerman yakni Jonas Druppel, Daniel Taschik dan Roland Grenke. Aplikasi ini menjadi salah satu trend masa kini di berbagai media sosial seperti facebook dan instagram. Bahkan aplikasi ini menarik beberapa selebriti papan atas Indonesia untuk menggunakannya. Hal ini membuat aplikasi Dubsmash ini semakin istimewa dan pantas untuk dicoba. 
Dubsmash Aplikasi Keren Untuk Video Selfie Kamu
Dubsmash Aplikasi Keren Untuk Video Selfie Kamu
Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah, hal pertama yang harus kita lakukan adalah memilih jenis suara yang akan kita gunakan untuk lipsync. Kita juga bisa mendengarkan suara yang akan kita gunakan terlebih dahulu. Kemudian kalian bisa memulai video selfie, Setelah selesai sobat bisa menshare di media sosial maupun menyimpannya di smartphone sobat. 

Aplikasi ini sejatinya di gunakan hanya untuk hiburan selfie, ketika kita sudah bosan dengan foto selfie yang itu itu saja, tertarik? silahkan download melalu link playsotre berikut ini

Berikut ini adalah salah satu video kompilasi dari dubsmash yang banyak beredar di internet, Have fun !

Tag : Aplikasi
0 Komentar untuk "Dubsmash Aplikasi Keren Untuk Video Selfie Kamu"

Back To Top