Berbagi Informasi Keren, Tips dan trik, Android tutorial, Desainer Keren, Desain Grafis, dll

CUSTOM ROM COLOR OS KITKAT LENOVO A369I

LENOVO A369I - nah setelah beberapa hari sakit dan tadi baru di konfirmasi om revan ini ane mau update lagi di blog walau kuota nipis tapi ya namanya newbie kayak ane bisa nya share. Maaf malah curhat gini ya, langsung aja buat sobat pengguna lenovo a369i yang udah berhasil mampir di kitkat sekarang ada rom baru lagi yaitu MY COLOR OS bassed KITKAT MTK nah karena berhubung ane nemu di group cuman post dikit. Ya fitur nya sama kayak color os bassed jb cuman kalo yang ini mungkin versi atasnya oppo jb karena diliat dari screen shootnya statbar semi transparan dan mungkin bisa dikatakan lebih smooth kata mbah taufan nurrahman....

Nah dari pada ane ngobrol kelamaan langsung aja yuk download dan rasain semdiri fiturny.


Rom Oppo Joy v2 .
× Kitkat only

Link rom:- MY COLOR OS

Anuport:- AUTOPORT


How to instal:-
3wipe,
flash rom,
flash anuport,
reboot..

Enjoy new rom.
Regard Bang Upde (Evercoss A7S*)

Big thank darklord4882 & isal alexi for kernel kk a369i

Me? (?)

Nah sekian ya dari saya selamat mencoba.

===============================••••••••••••√SALAM OPREKERS√••••••••••••
===============================

NOTE: JIKA ADA YANG DITANYAKAN JANGAN SUNGKAN BUAT BERTANYA YA OM.




SCREENSHOOT :

Tag : Custom Rom
0 Komentar untuk "CUSTOM ROM COLOR OS KITKAT LENOVO A369I"

Back To Top