Berbagi Informasi Keren, Tips dan trik, Android tutorial, Desainer Keren, Desain Grafis, dll

Merampingkan Ranking Alexa Dalam Hitungan Hari, Menakjubkan!

Hay Guengibad | Kalau sobat tertarik dengan dunia internet khususnya ngeblog, pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya alexa, ya situs penyedia ranking suatu blog atau website. Website yang baik itu bisa dilihat dari Ranking alexa yang ramping dari waktu ke waktu. tidak tiba tiba ramping dan minggu kemudian jadi bengkak lagi. Nah disini saya akan sharing sedikit pengalaman saya tentang merampingkan Ranking ALexa. So pasti sobat harus punya passion dulu dong di dunia blogging. Sejauh ini saya masih nyaman menggunakan layanan blog gratis dari penyedia situs gratis blogging di dunia yaitu blogger atau blogspot. Dulu sempat mempunya blog dengan ranking alexa 600san. Namun blog itu sudah terjual dengan nilai fantastis menurut saya. Nah belum genap dua bulan saya membangun blog baru. Dan tahu gak? alexanya makin hari makin ramping. Apa si sebabnya?



"Yang pasti sobat harus selalu update artikel setiap hari" 

Coba cek alexa saya 2 hari lalu : Ranking ALEXA NAIK Dalam Sebulan, CARA YANG AMAZING

Dan sekarang alexa saya di angka 5 ribu. Cukup membanggakan dan tidak butuh waktu lama


screenshot ini saya ambil sebelum saya posting artikel ini

Bagaimana, makin tertarik kan buat ngeblog.. yuk sekarang juga update artikel sobat rutin setiap hari. Jangan malas malas ya..


0 Komentar untuk "Merampingkan Ranking Alexa Dalam Hitungan Hari, Menakjubkan!"

Back To Top