Berbagi Informasi Keren, Tips dan trik, Android tutorial, Desainer Keren, Desain Grafis, dll

Wow Ternyata aplikasi keren ini Buatan Indonesia !

Siapa sangka aplikasi yang telah mendunia dan sudah di unduh lebih dari 23 Juta download di berbagai platform adalah racikan tangan anak bangsa. Calvin Kizana sang kreator aplikasi ini mengaku kesal karena kebanyakan aplikasi buatan Indonesia diremehkan oleh orang indonesia sendiri. ”Saya kesal, kok orang tak percaya dan meremehkan kemampuan orang Indonesia membuat aplikasi? Di sisi lain senang karena aplikasi yang saya buat sejajar dengan aplikasi buatan orang asing,” kata Calvin di Jakarta, akhir September lalu di kutip dari kompas tekno. Kini Calvin sudah membuktikan bahwa anak bangsa pun mampu berbicara di mata dunia. 
Wow Ternyata aplikasi keren ini Buatan Indonesia !
Aplikasi picmix
 Picmix kependekan dari Picture Mixing ini memiliki arti menggabungkan beberapa foto menggunakan frame maupun dengan aksesori lainnya. Namun dapat juga dideskripsikan sebagai aplikasi yang di gunakan oleh berbagai pengguna dari berbagai suku bangsa, bahasa yang bergabung menjadi satu, menjadi komunitas pencinta picmix. Picmix Sendiri basisnya adalah aplikasi pengedit foto. Dimana pengguna dapat menggabungkan beberapa foto ke dalam frame dan melakukan hal menyenangkan lainnya. Pada saat aplikasi Instagram mulai populer, aplikasi inilah yang menjadi pelengkap Instagram dalam menambah frame,mengedit,memberikan efek atau yang lainnya. 

Cara penggunaannya pun cukup mudah pertama pengguna di haruskan membuat akun picmix terlebih dahulu.  Namun kita juga di beri pilihan dapat mendaftar menggunakan facebook. Setelah itu kita bisa mengedit sesuka hati dan membagikannya di media sosial. Picmix sendiri tersedia di berbagai platform mulai dari Android, iOS, Blackberry, Windows Phone bahkan perangkat berbasis java. Nah bagaimana dengan ulasan singkat kami mengenai aplikasi buatan anak bangsa. Sebaiknya mulai dari sekarang kita lebih menghargai karya anak bangsa, agar kedepannya Indonesia menjadi bangsa yang patut di perhitungkan di mata dunia. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Wow Ternyata aplikasi keren ini Buatan Indonesia !"

Back To Top